Sewa Mobil Antar Jemput Bandara Juanda ke Malang Batu, Bromo, Secret Zoo, Jatim Park, Museum Angkut, Alun alun Batu, BNS.

Bandara Abdulrachman Saleh Malang


Bila kita ingin mengunjungi Kota Malang, sekarang bisa langsung menggunakan Transportasi Udara. Karena di bandara abdul rachman saleh malang sudah dibuka untuk umum. Jadi tak harus turun di Bandara Juanda Surabaya karena bandara malang sudah melayani rute penerbangan dari berbagai keberangkatan. 

Bandar Udara Abdul Rachman Saleh

Kawasan bandara abdul rachman saleh malang dahulu yang hanya difungsikan untuk kebutuhan TNI sekarang menjadi bandara komersial yang bisa jadikan tujuan kedatangan Anda. 

Layanan transportasi antar jemput juga bisa Anda cari seperti layanan Antar Jemput Bandara Juanda. Menggunakan beberapa pilihan kendaraan yang memungkinkan Anda sesuaikan berdasarkan kebutuhan.

Ingin ke Wisata Jatim Park 2 bisa ditempuh antara 1 jam perjalanan. Tak ayal dengan meningkatnya kunjungan wisatawan ke kota batu, bandar udara abdul rachman saleh menjadi ramai didatangi para wisatawan yang ingi berwisata ke batu malang.

setiawan
Powered by Blogger.

Search This Blog

Blog Archive